MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

14 April 2011

Perpisahan Kelas XII tahun 2011

Salam "Smantika"
Assalamu'alaikum ww.

Pada hari ini Kamis 14 April 2011 diselenggarakan puncak acara perpisahan kelas XII dengan kegiatan "Muhasabah". Kegiatan ini merupakan acara perpisahan yang sudah dimulai kemarin Rabu tanggal 13 April 2011 di aula "Tuanku Nan Renceh" SMA N 1 Tilatang Kamang. Acara ini merupakan seremonial mengembalikan siswa kelas XII pada orang tuanya melalui Komite Sekolah. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tilatang Kamang dan undangan lainnya.Disamping itu juga perpisahan dengan dua orang guru/Kepala sekolah sebagaimana yang sudah diberitakan pada reportase sebelumnya dalam acara sertijab kepala sekolah. Acara perpisahan ini berlangsung sederhana, khidmat, tapi tidak mengurangi kemeriahan dan berakhir pukul 16.00 wib.
Sedangkan acara muhasabah hari ini dihadiri oleh orang tua siswa kelas XII dan keluarga besar Smantika yang diawali dengan sambutan dan arahan kepala sekolah Bapak Edi Rahmana,S.Pd. selanjutnya kegiatan dipimpin langsung oleh Ustaz Guswardi,S.Ag. dari Jambu Air Bukittinggi.
Kegiatan muhasabah diisi dengan tausiah, zikir, dan mohon restu anak pada orang tua dan guru dalam rangka menghadapi UN dan SNMPTN 2011. Acara ini berlangsung khidmat dan khusuk, diakhiri dengan pembacaan do'a oleh ustaz Guswardi,S.Ag. dan berakhir pukul 12.00 siang.

0 komentar:

Posting Komentar