MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

11 Juni 2011

Workshop Evaluasi Diri Sekolah (EDS)



"Salam Smantika"
Assalamu'laikum ww.

Semenjak hari Jum'at tanggal 10 s.d. 11 Juni 2011 telah diselenggarakan Workshop EDS yang dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Derismen dan Ibu Emi dari LPMP Sumbar dan didampingi oleh Bapak Hamdani, S.Pd. M.Pd dari pengawas Sekolah Kabupaten Agam. Kegiatan ini diikuti oleh 5 sekolah masing-masing 5 peserta yang didampingi oleh kepala sekolah masing-masing.
Sekolah yang mengikuti workshop tersebut adalah SMA N 1 Palupuah, SMA N 1 Kamang Magek, SMA N 2 Tilatang Kamang, SMK N 1 Tilatang Kamang, dan SMA N 1 Tilatang Kamang sebagai Ketua Penyelenggara. Kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar sampai hari ke dua dan ditutup pukul 17.00 wib dengan do'a yang dipimpin oleh Bapak Hamdani.
Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 27 dan 28 Juni 2011 juga bertempat di SMA N 1 Tilatang Kamang dengan pokok kegitan adalah mengisi EDS On Line. Diharapkan nantinya masing-masing sekolah dapat melahirkan RKS dan RKAS, demikian disampaikan oleh Ketua Penyelenggara Edi Rahmana, S.Pd. di ruang Kantor Kepala SMA N 1 Tilatang Kamang menutup wawancara dengan smantika.blogspot.com.


0 komentar:

Posting Komentar