MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

10 November 2012

Pembukaan Festival Muharam oleh Bupati Agam

Assalamu'laikum ww.
Salam "Smantika"

Hari ini Sabtu tanggal 10 November 2012 di Aula SMAN 1 Tilatang Kamang berlangsung acara pembukaan Festifal Muharam untuk wilayah Kecamatan Tilatang Kamang. Kegiatan ini dirangkai dengan peringatan Hari Pahlawan dengan diawali kegiatan lomba Paskibra tingkat kecamatan Tilatang Kamang yang diikuti oleh sekolah tingkat SLTA, lomba khutbah Jumat dan lainnya.
Acara ini bertema Dengan momentum tahun baru Hijriah 1434, kita tingkatkan kwalitas kehidupan beragama di Kabupaten Agam menuju "Baldatun Thaiyyibatun Wa Rabbun Ghafur". Secara resmi acara ini dibuka oleh  Ir. Isman Imran, M.Si asisten III Bupati Agam, yang dudahului dengan sambutan dari Ketua BKMT Kecamatan Tilatang Kamang, dilanjutkan dengan sambutan Kemenag Agam Drs. Asra Faber, MM yang giatnya mempopulerkan program "One Day One Ayat".Festival Muharam ini akan melibatkan semua unsur termasuk melibatkan anak sekolah.
SMAN 1 Tilatang Kamang pada hari yang sama juga menyelenggarakan penyerahan Rapor Mid Semester 1 Tahun Pelajaran 2012/2013 yang ditunda sampai pukul 13 wib. demikian laporan sementara dari reporter Smantika Selly kelas X RSBI.

0 komentar:

Posting Komentar