MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

27 Mei 2013

Lokakarya SMAN 1 Tilatang Kamang Untuk Tahun Pelajaran 2013/2014

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Pada hari ini Senin tanggal 27 Mai 2013 SMAN 1 Tilatang Kamang menyelenggarakan Lokakarya sehari penuh yang di mulai pukul 08.00 wib. Dalam Lokakarya diundang para pengawas mata pelajaran dan pengawas manajerial untuk SMAN 1 Tilatang Kamang, guru dan tata usaha hadir lebih kurang 96 % dan semua bertahan sampai pukul 16.30 wib.
Kegiatan Lokakarya dibagi menjadi 7 (tujuh) kelompok yaitu:
1. Kelompok Tim Pengembang Kurikulum ( TPK )
2. Kelompok Tim Pengembang Sekolah ( TPS )
3. Kelompok Pedoman Penilaian Hasil Belajar
4. Kelompok Sarana Prasarana
5. Kelompok Peraturan Akademik
6. Kelompok Ekstrakurikuler
7. Kelompok Kerjasama dan Kemitraan Sekolah

Tertib Acara Lokakarya adalah sebagai berikut: 1. Pembukaan oleh protokol, 2. Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, 3. Laporan ketua lokakarya, 4. Sepatah kata dari kepala sekolah, 5. Presentasi kelompok Pedoman penilaian, 6. Presentasi peraturan akademik, 7. Presentasi kelompok ekstrakurikuler, 8. Presentasi pengembangan kerjasama dan kemitraan sekolah, 9. Shalat istirahat dan makan siang, 10. Presentasi Kelompok sarana prasarana, 11. Presentasi Tim Pengembang Sekolah, 12. Presentasi Tim Pengembang Kurikulum.

Menjelang kegiatan Lokakarya ditutup Wakil Bidang Akademik Buk Dra. Nelli Hayati membacakan pembagian tuagas dari masing-masing guru, lalu terakhir ulasan dari Kepala Sekolah Edi Rahmana, S.Pd dalam merangkum hal-hal yang berkaitan dengan kemajuan sekolah dan dit. Lokakarya tahun ini diketuai oleh Drs. On Juliadi dan Sekretaris Dra. Lili Suryani dan dibantu oleh Panitia Lokakaryautup dengan pembacaan do'a oleh Emdasmi, S.Pdi lainnya.
Demikian disampaikan oleh ketua lokakarya pada smantika.blogspot.com    



0 komentar:

Posting Komentar