MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

01 Mei 2013

Tiga Sang Juara Smantika dalam April ini

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Pada tanggal 29 April 2013, dalam rangka meningkatkan Minat dan Budaya Baca Masyarakat khususnya bagi Siswa SMP dan SMA/SMK, Kantor Arsip dan Perpustakaan mengadakan Kegiatan Lomba Baca Puisi tingkat SMP, SMA dan SMA/SMK sederajat, Alhamdulillah satu lagi siswa SMA Negeri 1 Tilatang Kamang Mewakili Agam Tingkat Sumatera Barat. Perlombaan Tingkat Kabupaten tersebut dimenangkan oleh RIKA FITRI kelas X.6 siswa SMAN 1 Tilatang Kamang yang menyisihkan dari 16 peserta lainnya untuk tingkat SMA yang merupakan perwakilan atau utusan Kecamatan Tilatang Kamang dibawah pimpinan Bapak Camat Kurniawan Syah Putra, mendapat piala, piagan dan uang tunai satu juta rupiah. Tim SMAN 1 Tilatang Kamang didampingi oleh Guru  Pembina Dra. Hanifah.
Sebelumnya awal April 2013 Shonia Putri Hardina Siswi SMA Negeri 1 Tilatang Kamang yang sekarang duduk di Kelas XI IPA berhasil mendapatkan peringkat 1 dalam Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Bidang Studi KIMIA Tingkat Kabupaten Agam.
Dan Keberhasilan ini pun ditambah lagi dari bidang yang sama NANDA OKTAVIAN dengan mendapatkan Peringkat 3, kedua siswa tersebut mewakili Agam untuk berlaga tingkat Propinsi Sumatera Barat di Padang.
"Kemenangan ini adalah wujud kerja keras dan ketekunan seluruh komponen sekolah, baik unsur pimpinan, guru-guru dan siswa, sehingga prestasi ini bisa mengharumkan nama sekolah khususnya dan Kabupaten Pada Umumnya, dan semoga nantinya perlombaan di Tingkat Propinsi kemenangan juga dapat diraih hendaknya" sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Tilatang Kamang Bapak Edi Rahmana, S.Pd.



0 komentar:

Posting Komentar