MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

17 Agustus 2014

Upacara HUT RI ke 69 di Kecamatan Tilatang Kamang

Assalamu'alaikum ww.

Salam "Smantika"
Dalam rangka memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 tahun 2014, untuk kecamatan Tilatang Kamang dipusatkan di halaman SMAN 1 Tilatang Kamang dengan susunan acara sebagai berikut :
1. Inspektur upacara menuju lapangan upacara
2. Penghormatan
3. Laporan
4. Detik-detik proklamasi kemerdekaan RI
5. Tanda kebesaran buka
6. Pembacaan teks proklamasi
7. Tanda kebesaran tutup
8. Pengibaran bendera merah putih
9. Mengheningkan cipta
10. Andhika bayangkari
11. Pembacaan do'a
12. Laporan Komandan Upacara
13. Penghormatan
14. Inspektur upacara meninggalkan mimbar upacara
Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba dan penilaian tingkat kecamatan Tilatang Kamang, setelah itu diiringi langsung dengan kegiatan Pawai Allegoris dengan mengambil posisi star di depan SMAN 1 Tilatang Kamang dan SD 02 Koto Tangah.
PHBN kali ini diketuai oleh Drs. Asdiwarman, M.Pd dan Sekretaris Ifradi, SE, sedangkan pihak yang terlibat dalam upacara adalah sebagai berikut: Inspektur Upacara Camat Tilatang Kamang Kurniawan Syah Putra, S,Sos, M.AP, Komandan Upacara oleh Serda Editorial dari Koramil 07 Tilatang Kamang, Pembacaan Teks Proklamasi oleh Efendi Rangkayo Mulia, S.Sos anggota DPRD Kabupaten Agam, Penggerek Bendera dari Paski SMAN 1 Tilatang Kamang, Koorp Musik dari MAN 1 Tilatang Kamang, dan diikuti oleh Legiun Veteran Tilatang Kamang, Kepala Dinas dan Kantor, PNS, Wali Nagari, Wali jorong, seluruh peserta Didik kelas X SMAN 1 Tilatang Kamang yang berjumlah 185 orang putih abu-abu dan pramuka, Peserta Didik SMPN, MTs, MAN, MAS, SMA, SMK, Ponpes, dan SDSN 02 Koto Tangah masing-masing 40 orang Peserta Didik putra dan putri berpakaian pramuka.
Pawai Allegoris SMAN 1 Tilatang Kamang diikuti lebih dari 350 orang Peserta Didik diawali dengan barisan pengawal pakai Meriam yang dibuat dari Becak Dayung dan ditutup oleh barisan UKS dan PMR Smantika.
Demikian disampaikan oleh Koordinator Lapangan Peringatan HUT RI ke-69 Edi Rahmana, S.Pd yang juga kepala SMAN 1 Tilatang Kamang yang didampingi oleh Waka Humas SMAN 1 Tilatang Kamang Drs. On Juliadi pada smantika.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar