MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

08 September 2011

Langkah Awal Angkatan '86

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Habis lebaran 1432 H ini, beberapa orang alumni Angkatan '86 secara kebetulan "basarobok" di SMA N 1 Tilatang Kamang. beliau itu adalah Zulfikar, Elno, M. Mahdi, Nuzuar, Suhendri, Egon, Razak Gunawan, Zul Azmi, dan Yehendry.
Secara iseng beliau itu menjalankan "katidiang", eeeee tau-tau Alhamdulillah terkumpul uang untuk satu unit komputer, diwakili oleh Bapak Zulfikar, Elno, Zul Azmi, dan Razak Gunawan 1(satu) Unit Komputer tersebut diserahterimakan dengan Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang Bapak Edi Rahmana, S.Pd. pada hari Rabu tanggal 7 September 2011 bertempat di Ruang Kepala Sekolah.
Sebagai langkah awal merupakan suatu "Action" yang nyata bila dibandingkan reuni sebagai ajang ngumpul bagi para alumni. Program Angkatan '86 ini lebih mengutamakan penggalangan rekan-rekan alumni angkatan '86, serta perioritas "action" tanpa mengabaikan ajang silaturahmi antara alumni dengan alumni, alumni dengan para guru dan sekolah pada umumnya.
Sumbangan satu unit komputer dari angkatan '86 itu sudah dipasangkan di Perpustakaan dan langsung terhubung ke Internet yang dapat dimanfaatkan oleh siswa secara bebas.
Catatan/Klarifikasi tentang sumbangan para alumni lintas angkatan pada acara Ulang Tahun Perak SMA N 1 Tilatang Kamang tahun 2008 yang lalu sebanyak Rp. 7,000,000,- (tujuh juta rupiah) sudah digunakan untuk membangun TOWER INTERNET dengan total biaya 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) lebih yang digabung dengan sumbangan kenang-kenangan kelas XII tahun 2008/2009 sebanyak 2,5 juta lebih dan ditambah dengan uang Komite sehingga biaya total sepuluh juta lebih (ada SPJ-nya). Demikian disampaikan oleh Waka Humas dan Waka Sarpra Bapak Ari Candra dan Bapak Sudiarman.


0 komentar:

Posting Komentar