MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

13 September 2011

Taragak Makan di "Daun Pisang"

Assalamu'alaikum ww.
Salam Smantika

Hari ini tanggal 13 September 2011 pukul 14.00 setelah bel pulang sekolah dibunyikan, Majlis Guru, Karyawan Tata Usaha, dan Para Mantan guru serta TU yang pernah mengajar di Smantika menyelenggarakan makan basamo di "Daun Pisang" yang direntang panjang sebanyak 4 bentangan. Acara ini sekaligus menaiki Ruang Inventaris Baru yang berukuran lebih kurang 8 X 7 meter yang terletak di antara ruangan komputer dengan ruang wakil kepala sekolah, sekaligus halal bil halal sederhana setelah puasa dan lebaran 1432 H.
Acara dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah Edi Rahmana, S.Pd dan dilanjutkan dengan pembacaan do'a oleh Bapak Emdasmi, kemudian makan "Baambuang" yang diselingi dengan canda ria Bapak dan Ibu yang hadir saat itu. 
Tujuan utama dalam acara tersebut adalah mempererat hubungan silaturrahmi antara guru, Karyawan, dan mantan guru dan pegawai TU yang pernah mengajar atau bertugas di SMA N 1 Tilatang Kamang. Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah Edi Rahmana, S.Pd yang didampingi oleh Waka Humas Drs. Ari Candra pada smantika.blogspot.com.





1 komentar:

  1. dewi andriani4:11:00 PM

    waahh, pasti enak makannya di atas daun ya pak/buk..

    BalasHapus