MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

23 Juni 2012

Kesibukan Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SMAN 1 Tilatang Kamang Dalam Mempersiapkan KTSP

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Semenjak tiga minggu yang lalu sampai saat ini, Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SMAN 1 Tilatang Kamang terus bekerja untuk mempersiapkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) SMAN 1 Tilatang Kamang yang akan diberlakukan mulai awal Tahun Pelajaran 2012/2013.
Dokumen yang dipersiapkan adalah : 1) Dokumen I tentang KTSP antara lain; rasional, visi, misi,tujuan, struktur kurikulum, muatan lokal, pendidikan karakter, pengembangan diri,  beban belajar, ketuntasan belajar, kenaikan kelas, kelulusan, penjurusan, pendidikan kecakapan hidup, kemudian kalender pendidikan, dan lampiran. 2) Dokumen II  berisi Analisis, silabus, dan RPP.
Kesibukan TPK sangat tinggi dalam menyusun seluruh dokumen untuk dikirim ke TPK Propinsi Sumatera Barat di Dinas Pendidikan Sumbar melalui Disdikpora Kabupaten Agam, untuk dilakukan penilaian serta di sahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, hingga diberlakukan di SMAN 1 Tilatang Kamang.
TPK SMAN 1 Tilatang Kamang Tahun Pelajaran 2012/2013 bekerja berdasarkan SK Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang Nomor 547/I08.21.4/SMA.01/KP-2012 tanggal 31 Mai 2012. Tim ini diketuai oleh Hj. Dra. Maizar dengan sekretaris Irnawati, S.Pd yang beranggotakan sebanyak 7 orang yaitu; Dra. Desmirini, Zulastri, S.Pd, Dra. Neli Hayati, Delfy Haizar, SE, dan Widia Ningsih S.Pd, M.Si yang juga merangkap sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Akademik. Dalam gambar terlihat kesibukan seluruh anggota yang didampingi oleh Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang Edi Rahmana, S.Pd.
Demikian disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat Drs. Ari Candra pada smantika.blogspot.com sore ini Jum'at 23 Juni 2012.





0 komentar:

Posting Komentar