MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

27 Agustus 2012

Suasana Hari Pertama Sekolah Setelah Libur Lebaran 1433 H

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Hari ini Senin tanggal 27 Agustus 2012 dinamika proses belajar mengajar di SMAN 1 Tilatang Kamang diawali dengan apel pagi dan "Upacara Penaikan Bendera". Cuaca yang berawan sangat mendukung pelaksanaan upacara, walaupun begitu para peserta upacara yang berjumlah lebih dari lima ratus orang siswa tumbang sebanyak enam orang yang di rawat di ruang UKS Smantika dibawah koordinasi piket UKS Ibu Feri Ismariati dan tiga orang siswa. 
Dalam amanat upacara Edi Rahmana, S.Pd menyampaikan bahwa untuk hari pertama sekolah setelah libur hari raya tidak ada yang memperpanjang libur, disamping itu juga disampaikan agar saling memaafkan dan diutamakan untuk memberi maaf serta meningkatkan disiplin untuk semua lini termasuk membuang sampah pada tempatnya. Kehadiran guru di hari pertama sekolah ini 100 % dan siswa 97,29 % dengan jumlah siswa 517 orang peserta didik.
Monitoring awal sekolah oleh Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Agam dikunjungi oleh Sekretaris Disdikpora Edi Osman, S.Pd, M.Pd dan rombongan dengan meninggalkan catatan monitring antara lain; mencek kehadiran guru 100 %, kehadiran siswa 97,29 %, pelaksanaan PBM langsung setelah upacara bendera, dan pesan agar sekolah segera mempersiapkan perencanaan untuk kelas XII dalam hal menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2013.
Demikian laporan ini disampaikan pada admin smantika.blogspot.com


   

0 komentar:

Posting Komentar