MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

03 September 2012

EDS KLUSTER 13 AGAM di SMAN 1 Tilatang Kamang

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Propinsi Sumatera Barat menyelenggarakan "Kegiatan Inservice/Pendampingan Evaluasi Diri Sekolah (e-EDS  2012) di Aula SMAN 1 Tilatang Kamang Pekan Kamis Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Kegiatan ini didampingi oleh Nina Salmita, M.Pd dari LPMP, sedangkan Pendamping Pengawas dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Agam adalah Drs. Hamdani, M.Pd serta diikuti oleh 6 sekolah yang ditunjuk yaitu 1) SMAN 1 Tilatang Kamang sebagai Tuan Rumah, yang dipimpin oleh Edi Rahmana, S.Pd 2) SMAN 2 Tilatang Kamang di Gadut yang dipimpin oleh Drs. Edi Mukhiar, M.Pd , 3) SMAN 1 Kamang Magek di Pintu Koto yang dipimpin oleh Dra Neli Ibrahim, 4) SMAN 1 Baso di Ampuah Baso yang dipimpin oleh Drs H.Rusdianif M.Pd, 5) SMAN 1 Palupuah di Palupuah yang dipimpin oleh Drs. Afdal Ali Fahmi, dan 6) SMAN 1 Tanjung Raya di Maninjau yang dipimpin oleh Drs. Khairul Amri.
Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an yang dibaca oleh Dra. Zuryetti guru Ekonomi SMAN 1 Tilatang Kamang dan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Yetma, S.Pd guru kesenian SMAN 1 Tilatang Kamang. Acara dibuka secara resmi oleh Tuan Rumah Edi Rahmana, S.Pd dan dilanjutkan dengan penjelasan singkat dari Nina Salmita, M.Pd dari LPMP serta kegiatan selanjutnya dipimpin oleh Drs. Hamdani, M.Pd. yang menjelaskan secara rinci mengenai seluk-beluk e-EDS 2012.
Demikian laporan mengenai kegiatan "Pendampingan e-EDS 2012" yang diselenggarakan selama dua hari, mulai hari ini sampai Selasa besok 4 September 2012.


















0 komentar:

Posting Komentar