MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

15 Agustus 2013

Gerak Jalan Sehat Kecamatan Tilatang Kamang

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

SMAN 1 Tilatang Kamang ikut berpartisipasi memenuhi undangan Panitia PHBN Kecamatan Tilatang Kamang dalam acara Gerak Jalan Sehat dengan rute star di depan Kantor Camat menuju simpang cubadak, masuk ke Jalikua, baringin dan keluar lagi di simpang Aur Pekan Kamis.
Peserta yang ikut lebih dari seribu orang terdiri dari seluruh siswa SMAN 1 Tilatang Kamang, Majlis guru dan karyawan, SMPN 1 Tilatang Kamanag, MAN Batu Mandi dan Muspika Kecamatan Tilatang Kamang.
Setelah selesai gerak jalan, dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprizaee sebanyak lebih dari 50 paket hadiah, SMAN 1 Tilatang Kamang cukup mendominasi dapat hadiah lebih dari 15 paket, semua peserta bergembira dan tujuan utama adalah silaturrahmi seluruh pegawai dibawah koordinasi Camat Tilatang Kamang Drs.Kurniawan Syah Putra, S.Sos, M.AP.







1 komentar:

  1. postingan yang bagus pak, sekolah yang sangat berpotensi sekali untuk menjadi sekolah yang berkualitas karena mempunyai semangat untuk maju. Ayo SMAN 1 Tilatang Kamang tingkatkan kreatifitas, jadikan dirimu yang terdepan

    BalasHapus