MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

20 September 2013

TIM Penilai Manggala Karya Bhakti Husada di SMAN 1 Tilatang Kamang

Assalamu'alaikum ww.

Salam "Smantika"
Kemaren Kamis tanggal 19 September 2013 Unit UKS SMAN 1 Tilatang Kamang mendapat kunjungan sekaligus Penilaian dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atau Tim Penilai Manggala Karya Bhakti Husada (MKBH) untuk menilai Kabupaten Agam dalam bidang kesehatan. Laporan tertulis kemajuan bidang kesehatan di kabupaten Agam yang sampai ke kementerian kesehatan RI akan di cek kebenarannya di lapangan oleh TIM MKBH yang berjumlah 10 orang. 
Anggota tim yang berkunjung ke SMAN 1 Tilatang Kamang adalah dr. Wisnu Trianggono yang meninjau sekolah bidang kesehatan didampingi oleh tim dari Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam Bapak Arno, S.Km dan tim lainnya, juga dari Puskesmas Pekan Kamis yang selalu membina UKS Smantika, Bapak Camat Kecamatan Tilatang Kamang Kurniawan Syah Putra, S.Sos, M.Ap dan Muspika lainnya. Rombongan langsung diterima oleh Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang Edi Rahmana, S.Pd dan Tim UKS Sekolah antara lain Drs. Maizirwan, M.Pd, Dra. Desmirini, Pajrelmi, S.Pd, Elmi Rozifa, Dra. Netri, empat orang wakil kepala sekolah majelis guru dan karyawan tata usaha lainnya, serta seluruh anggota UKS yang terdiri dari Kader Kesehatan Remaja, Palang Merah Remaja, Pusat Informasi dan Konseling Remaja, dan Kader Kesehatan Mata.
Dalam catatan dan pesan dari Tim Penilai yang ditulis oleh dr. Wisnu menuliskan kesan "Sangat Baik" disamping beliau berpesan selalu meningkatkan kinerja UKS dan PIK. Pada kesempatan itu Tim meninjau ruang UKS dan ruang PIK, beliau menyarankan agar letak kursi konseling dalam ruang PIK agar didekatkan dan pakai meja kecil, dengan harapan konselor sebaya dan kliennya lebih santai ketika proses konseling berlangsung. Rombongan meninggalkan pekarangan sekolah sudah pukul 17.15 wib. demikian disampaikan sebagai laporan dan informasi kegiatan sekolah pada pecinta blog smantika ini.
 



1 komentar:

  1. bila temen2 butuh info lowongan kerja terbaru bisa di cek di http://linkkerja.com

    thanks

    BalasHapus