MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

20 Februari 2014

Puisi "KITA BANGKIT" Karya Rezy Delfianty

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"


KITA BANGKIT
Karya: Rezy Delfianti
XI.IPA3
Terdiam aku di sudut tangisan
Meratapi hantaman kesengsaraan
Kesengsaraan yang menerpa jiwa
Membuat aku tertatih di tengah lautan kesengsaraan ini
Ku coba bangkit dari tangisan
Tapi aku tak kuasa
Aku hanya bisa tergulung oleh tangisan
Dan terinjak  oleh semua keadaan
Keadaan...
Dimana aku tak dapat menyicipi manisnya kehidupan
Hanya semburan cemoohan yang q dapat
Cemoohan yang berbondong datang  di hadapan
Rasanya.......
Aku ingin pergi jauh...
Pergi meninggalkan pahitnya untaian keadaan ini
Tapii...
Aku sudah tak punya arah
Semua arah q telah di telan keadaan
Hanya angin harapan yang  ntah mungkin
Saat ini q idam-idam kan...
Disisi lain aku tahu...
Aku tak boleh lumpuh dengan keadaan
ALLAH lebih maha segala-galanya
Takan DIA biarkan hambanya  terpuruk dalam serpihan
KESENGSARAAN
# aku kan coba bangkit hingga manisnya kehidupan di genggaman
#Dan tak peduli semua rangkaian cemoohan
#saatnya kita bangkit teman & menggampai tujuan kita...... J

0 komentar:

Posting Komentar