MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

02 Maret 2014

PMR "SMANTIKA" TETAP BERLATIH

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Palang Merah Remaja SMA Negeri 1 Tilatang Kamang tetap melakukan latihan walau cuaca kurang bersahabat seperti kabut asap dan debu erupsi. Latihan dilakukan setiap hari minggu mulai pukul 09.00 s.d. pukul 13.00 di lapangan kampus Smantika.
Latihan selalu didampingi oleh Pembina Drs. Maizirwan, M.Pd dan Pajrelmi, S.Pd yang ditugasi sebagai penanggungjawab kegiatan PMR yang berada dalam satu unit kegiatan UKS SMAN 1 Tilatang Kamang, untuk materi yang bersifat teknis pelatih didatangkan dari PMI Agam dan paguyuban Impreesa Indonesia. Hari ini Minggu tanggal 2 Maret 2014 materi latihan adalah tentang Manajemen Bencana yang disajikan oleh Ifdal Ari Yusuf dari Impreesa Indonesia dan didampingi oleh empat orang temannya yaitu Yusri, Walid, Asep, dan Maryono.
Hari Minggu depan latihan ditiadakan berhubung anggota PMR akan mengikuti ujian Mid Semester Genap mulai tanggal 7 Maret s.d. 15 Maret 2014. Kegiatan Ekstrakurikuler Palang Merah Remaja SMAN 1 Tilatang Kamang mendapat dukungan penuh dari Kepala Sekolah Edi Rahmana, S.Pd dan sering memantau kegiatan pelatihan tiap hari minggu.
Diharapkan seluruh anggota PMR "Smantika" yang diketuai oleh Miftahul Rasyid Abdul Khair kelas XI IPA 1 tetap bersemangat untuk mengikuti latihan, demikian disampaikan oleh Ella Usmiarti sebagai sekretaris PMR Smantika pada admin smantika.blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar