MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

24 November 2014

Dandim 03/04 Agam Pembina Upacara di Smantika

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Dalam rangka menyambut hari guru tanggal 25 November 2014, SMAN 1 Tilatang Kamang pada hari ini Senin 24 November 2014 menyelenggarakan kegiatan penaikan bendera merah putih dengan Pembina Upacara Bapak Letnan Kolonel Infantri Candy, C Komandan Kodim 03/04 Agam, kegiatan dilanjutkan dengan penyajian materi di Aula tentang "Pergaulan Remaja, Narkoba, Nasionalisme, Wawasan Kebangsaan, Disiplin, dan Kiat Sukses Sebagai Generasi Penerus". Kegiatan ini diikuti lebih dari 600 orang oleh seluruh majlis guru, karyawan, dan peserta didik kelas X, XI, dan XII.
Menurut Bapak Dandim bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas dan kegiatan pokok Komando Distrik Militer 03/04 Agam dalam rangka pembinaan teritorial wilayah khususnya kepada generasi muda Kabupaten Agam. Teritorial Dandim Masuk ke SLTA sedangkan Danramil tiap kecamatan masuk ke SLTP untuk pembinaan generasi muda kata Pak Candy. 
Kegiatan ini didampingi oleh Bapak Camat Kecamatan Tilatang Kamang Kurniawan Syah Putra, S.Sos, M.AP dan Bapak Danramil Kecamatan Tilatang Kamang Bapak Pelda Adri Sebagai Batituud atau Bintara Pelatih di Kecamatan Tilatang Kamang, serta rombongan.
Berdasarkan wawancara Admin smantika.blogspot.com dengan Bapak Dandim beliau sangat mengharapkan para peserta didik SMAN 1 Tilatang Kamang untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah diperoleh untuk tingkat Sumatera Barat, dan lebih bersungguh-sungguh dalam belajar, memgikuti kegiatan ekstrakurikuler dengan baik, berdisiplin, sehingga melahirkan calon pemimpin bangsa.



0 komentar:

Posting Komentar