MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

17 November 2014

Kegiatan Smantika Satu Minggu Terakhir

Assalamu'alaikum ww.

Salam "Smantika"
 Hari ini Senin tanggal 17 November 2014 SMAN 1 Tilatang Kamang menyelenggarakan Try Out ke 2 untuk kelas XII. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 17, 18, dan 19 November 2014, Lembar jawaban dirancang seperti pelaksanaan UN dan mereka menggunakan pensil 2B, soal dibuat oleh guru mata pelajaran sebanyak 5 (lima) paket setiap ruangnya. Masing-masing ruang diawasi 2 orang pengawas ruang dan masing-masing mata ujian waktunya 2 jam efektif.
Dalam waktu yang bersamaan juga diselenggarakan kegiatan Bintek Sistem Penilain Kurikulum 2013 yang diikuti oleh Kepala sekolah SMA N/S se Agam, wakil kurikulum dan lima orang guru untuk masing-masing sekolah yang berjumlah lebih dari 150 orang. Kegiatan ini juga berlangsung selama tiga hari mulai hari Senin, Selasa, dan Rabu dengan nara sumber Bapak Drs. H. Sucipto, M.Pd dari Puskur Kemendikdasmen RI. Kegiatan ini diprakarsai oleh MKKS Kabupaten Agam yang diketuai oleh Drs. H. Hamdi, M.Pd. Materi kegiatan tersebut adalah tentang masalah SKL, Standar Isi, Standar Proses, dan Lebih ditekankan pada Standar Penilaian. 
Pada Hari Jum'at yang lalu mulai tanggal 14 s.d 16 November 2014 Pramuka Gudep 03 65/66 SMAN 1 Tilatang Kamang juga mengikuti lomba Pramuka yang diselenggarakan oleh STAIN Bukittinggi dikampusnya se Sumatera Barat yang diikuti lebih dari 250, hasil yang diperoleh oleh SMAN 1 Tilatang Kamang adalah sebagai berikut: Juara 1 Lomba Cerdas Tangkas, Juara 2 Vokal, Juara 3 Pionering, dan Juara harapan 1 lomba PBB. 
Demikian disampaikan oleh Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang pada smantika.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar