MOTTO SMA NEGERI 1 TILATANG KAMANG "BERBUDI PEKERTI DAN BERPRESTASI"

04 Desember 2011

UAS Universitas Terbuka di SMAN 1 Tilatang Kamang

Assalamu'alaikum ww.
Salam "Smantika"

Berdasarkan Surat Pembantu Rektor III Universitas Terbuka (UT) No. 16018/H31.3.4/UJ/2011, tentang Ujian Akhir Ujian Semester (UAS) Program Pendidikan Dasar, maka diselenggarakan UAS UT 2011.2. Untuk pelaksanaannya maka terbitlah SK Kepala UPBJJ-UT Padang No.873/UN31.25/KEP/2011, tentang Pembentukan Pelaksana Ujian Akhir Semester (UAS) dan Ujian Tugas Akhir Program (TAP) Pendas Periode 2011.2.
Dalam susunan Panitia Pelaksana untuk tempat ujian 13066 (Kab. Agam) terdiri dari dua tempat yaitu untuk wilayah Agam Barat diselenggarakan di SMPN 3 Lubuk Basung dengan Penanggungjawab Tempat Ujian (PJTU) adalah Bapak Drs. Amrizal, M.Pd. dan wilayah Agam Timur diselenggarakan di SMAN 1 Tilatang Kamang dengan PJTU Bapak Andriyansah, SE.,MM. Penanggungjawab Lokasi Ujian (PJLU) untuk masing-masingnya adalah Arnel, S.Pd., MM. dan untuk Tilatang Kamang adalah UPTD Pendidikan Tilatang Kamang Bapak Drs. Asdiwarman, M.Pd. dan Penanggungjawab Sarana Pra Sarana adalah Bapak Edi Rahmana, S.Pd. 
Pengawas Ruang di SMAN 1 Tilatang Kamang berjumlah 24 orang dan di dampingi oleh Pengawas Pendamping dari Mahasiswa Berbagai PT di Sumatera Barat. Jadwal ujian mulai hari Sabtu tanggal 3 Desember 2011 sampai tanggal 5 Desember 2011 yang diawali dengan coaching Pengawas Ruang selama 2 hari yaitu tanggal 25 November dan 2 Deswember 2011 di Ruang Majlis Guru SMAN 1 Tilatang Kamang.
Pada hari pertama ujian monitoring dikunjungi oleh Dekan Fakultas Ekonomi UT Bapak Drs. Yun Iswanto, M.Si. yang didampingi oleh Kepala UPBJJ-UT Padang Ibu Purwaningdiyah MW. SH., M.Hum. yang akrab dipanggil Ibu YAYUK.
Kesan dan pesan beliau berdua yang disampaikan kepada Bapak Andriyansah, SE.,MM. dan Edi Rahmana, S.Pd. penyelenggaraan perdana Ujian UT di SMAN 1 Tilatang Kamang pengawasnya tertib, lokasi luas dan bagus dan administrasi tertib. Semua kegiatan penyelenggaraan UAS UT 2011.2  ini dikoordinir oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Agam yang bertugas sebagai Koordinator Daerah, ketika dikonfirmasi lewat telepon oleh smantika.blogspot.com mengatakan bahwa kegiatan ini perlu kita suport dalam rangka meningkatkan kualitas SDM guru kita yang belum memiliki ijazah S1 serta untuk memenuhi syarat dalam sertifikasi guru. Kegiatan ini berlangsung dua tempat dan Alhamdulillah penyelenggaraannya berlangsung aman, tertib, lancar, dan sukses. Demikian berita ini disampaikan yang di ketahui oleh Bapak Andriyansah, SE., MM. yang didampingi oleh Ketua Kelompok Belajar Tilatang Kamang yang kata beliau memiliki mahasiswa lebih dari 300 orang yang berasal dari kabupaten/kota Sumatera Barat. 







0 komentar:

Posting Komentar